Jumat, 11 November 2011

Blog Baru dibuat 11-11-11 jam 11.11

Hari ini Jumat Pon dalam hitungan tarikh Jawa, jam 11.07 saya membuat blog baru ini. Ini adalah posting yang pertama, disini perlu saya jelaskan alasan mengapa saya membuat Blog ini :
  1. Saya memiliki banyak foto yang bisa saya bagikan dengan orang lain di seluruh dunia, Blog adalah media yang tepat untuk itu. Sebelumnya saya sudah mengunggah foto-foto itu pada situs foto ( Fotografer.net yang saya ikuti sejak 2003 ), Flickr! dan Google Picasa. Namun situs tersebut lebih banyak memuat foto daripada keterangan ( ada tempat untuk menuliskan keterangan tetapi terbatas ).
  2. Saya ingin meninggalkan banyak "warisan" ilmu dan juga foto-foto melalui Blog ini, semoga ada banyak orang lain yang bisa memanfaatkannya.
Nah, sekarang sudah jam 11.11 saat saya men-save Blog yang baru ini. Fenomenal !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar